Reviewmu.com

Kenapa Ngeblog ?

Posted by ChristBirawan | 10.21

Kenapa anda ngeblog ? Kenapa saya ngeblog ?

Setiap orang memiliki alasan yang berbeda meskipun blog anda gunakan untuk mempercepat bisnis online anda atupun berbagi ide dengan orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Blog menjadi alat yang sangat potensial untuk berkomunikasi dengan user internet di seluruh dunia hari ini.

Meskipun blog anda hanya bercerita tentang binatang peliharaan, masak-memasak, atau bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan, blog menjadi media komunikasi antar komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama dengan anda. Orang memiliki kencenderungan untuk mencari orang yang memiliki ketertarikan atau hobi yang sama, misalnya anda senang masak-memasak, dapat dipastikan anda akan mencari orang yang senang memasak dan berbagi cerita dengannya.

Ada beberapa alasan kenapa kita ngeblog :

1. Uang.

Uang mejadi salah satu alasan yang paling sering dijumpai kenapa orang menulis blog. Blog menjadi media marketing yang sangat potensial untuk para pemilik bisnis online.

2. Kesenangan.

Apakah anda punya hobi ? Saya yakin anda punya. Orang senang berbagi cerita tentang hobi, keluarga, binatang peliharaan atau rencana liburan atau yang lainnya. Blog menjadi sarana untuk berekspresi "who is who "

3. Popularitas

Orang senang jadi populer. Blog menjadi sarana untu mengekspresikan diri kepada dunia, siapakah saya dan umumnya mereka memiliki karakter sangunis populer.

4. Ilmu Pengetahuan

Bagi sebagian orang mereka senang sharing tentang apa yang mereka tahu, dan pada umumnya orang-orang ini senang menulis.

5. Senang menulis

Pada akhirnya blog merupakan tempat yang tepat untuk menulis artikel tentang ide dan filosofi anda.

Apapun alasan anda untuk menulis dan membuat blog tergantung pada diri anda sendiri. Blog hari ini menjadi sarana yang sangat potential dalam komunitas internet. Berikan alasan yang kuat kenapa anda ngeblog dan jiwai blog anda seolah-olah itu adalah nafas anda. Mungkin yang saya katakan terlalu ekstrim, tapi begitulah seharusnya.

Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

0 comments

Posting Komentar