Reviewmu.com

Blog Directori I

Posted by ChristBirawan | 19.30

Setelah melakukan make up website dengan content yang menarik, biasamya para webmaster menghadapi dilemma dalam menarik perhatian pengunjung situs. Memiliki banyak pengunjung merupakan impian dari para webmaster.

Traffic exchange di rancang untuk promosi. Idenya sederhana, member traffic exchange saling surfing ke situs member lainnya. Setelah sign up account dan setting profil anda akan mendapat kan kredit dari setiap surfing member lain ke situs anda. Kredit ini tergantung pada program traffic exchange yang anda ikuti, biasanya antara 0,5 sampai 1 daris setiap website yang anda kunjungi. Dengan kredit yang anda miliki anda bisa membeli iklan untuk ditampilkan di website member lainnya.

Ingat tidak ada yang sempurna. Walaupun konsep ini nampaknya bagus, ada sisi negatif yang harus dipertimbangkan.

Sisi positif traffic exchange :
  1. Gratis, hanya jika anda tidak membeli kredit tapi mendapatkan kredit.

  2. Beberapa program, anda bisa lebih spesifik untuk mentargetkan siapa pengunjung anda dengan, mengkategorikan blog, seperti misalnya sebagai personal blog

  3. Ketika anda mengunjungi blog member yang lain anda bisa mengunjunginya kembali untuk belajar.

  4. Program ini akan berjalan baik apabila jumlah membernya banyak dan admin sering membuat kontes kecil untuk para membernya.
Sisi negatif traffic exchange :
  1. Poin negative terbesar dari traffic exchange adalah anda dibayar sesuai dengan tampilnya hompage website anda, seperti google adsense. Disatu sisi biasanya anda diminta untuk melakukan sign up untuk vote survey beberapa situs iklan mereka.

  2. Sejumlah situs yang register dalam traffic exchange adalah situs baru dan tidak punya banyak waktu untuk membaca, sehingga yang mereka kejar hanya traffic pribadi mereka tanpa mau belajar dari situs member yang lain.

  3. Setelah surfing sejenak anda akan menemukan situs yang itu-itu saja dan membosankan.

  4. Saya selalu membaca beberapa situs dan kadang mem-bookmark supaya dapat berkunjung kembali dengan cepat, sementara saya percaya banyak webmaster baru tidak melakukannya. Anda tetap mendapatkan pengunjung tetapi untuk menjadi pengunjung tetap masih tanda tanya.

Pada Postingan selanjutnya saya kan memberikan beberapa situs Blog Traffic Exchange yang dapat membantu dalam meningkatkan traffic situs blog anda.

Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

0 comments

Posting Komentar