Reviewmu.com

Blog Directori III

Posted by ChristBirawan | 20.45

Menambahkan daftar traffic blog exchange pada postingan sebelumnya Blog Direktori II ada beberapa blog direktori yang dapat digunakan untuk menambah trafik webblog.

Technorati Technorati kurang lebih 80 juta situs blog register di sini.

Fuel My Blog Fuel My Blog direktori satu ini cukup menarik, tidak seperti blog direktori lainya yang berbasiskan text, situs ini berdasarkan tampilan image blog anda dan apabila diklik oleh visitor rangking blog anda akan naik.

Blogtoplist Top Blogs blog list direktori yang disortir berdasarkan uniqe visitor. Visitor pun dapat memberikan vote untuk weblog anda

Topblogarea Topblogarea blog direktori yang akan mencatat uniqe visitor blog anda, bedanya dengan Blogtoplist visitor tidak dapat memberikan vote.

Topblogging Topblogging disini blog diberi rangking berdasarkan uniqe vistor. Walaupun menyediakan code html untuk vote, terkadang tidak mencatat vote tersebut.

Blogroll Blogroll memberikan rangking berdasarkan hit dari uniqe visitor

Topbloglists Topbloglists memberikan gateway vote uniqe vistor blog, tapi rangking berdasarkan page yang tampil.

Bloggingfusion Blogging Fusion

Blog-search Blog Search

Blogarama Blogarama termasuk blog direktori yang populer.

Blogpoint berdasarkan hits uniqe visitor

Blogs-collection berdasarkan based-text blog

Instant Backlink Instant backlink, baru dicoba.

Beberapa blog direktori ini mungkin dapat membantu dalam meningkatkan traffic blog, tetapi tidak ada garansi bahwa visitor akan revisit kembali. Semua tergantung pada topik yang dibahas, apakah merupakan topik yang populer.

Selamat mencoba

Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

0 comments

Posting Komentar