Reviewmu.com

Entrecard salah satu traffic link exchange blogging network yang banyak digunakan blogger untuk meningkatkan traffic. Entrecard sampai saat ini ada kurang lebih 20.000 blog yang sudah register.



Entrecard merupakan "internet business card", dimana kita bisa menampilkan ads banner widget 125x125 blog kita di blog member lain dengan membeli ads banner widget blog.

Sistem jual beli ads banner menggunakan currency entrecard credit (ec). Kredit ini yang kita gunakan untuk membeli advertise blog member yang lain. Setelah kita membeli advert drop card, ads banner blog kita akan ditampilkan di dashboard member lain untuk di approve. dan ditampilkan dalam blog mereka. Konsepnya membeli untuk mengunjungi blog member lain dan mereka melakukan kunjungan balik.

Entrecard cukup membantu untuk meningkatkan trafik blog, estimasi saya sekitar 10%-20%. Dengan entrecard kita membangun blogging network bersama blogger yang lain. Entrecard bisa dipertimbangkan sebagai salah satu traffic link exchange program untuk diikuti.

Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

2 comments
  1. Anonim Oktober 18, 2008 9:49 PM  

    i tried to register in entrecard but for some reason, it returned an error message and i wonder why.

    i do agree though that this is a great way to exchange traffic links for bloggers. ^_^

  2. Anonim Oktober 19, 2008 2:30 PM  

    I have no idea about that, probably at the time you register the server is down. You better try it again. My friend has signed up and no error message on it.

Posting Komentar