Reviewmu.com

Blog Directori II

Posted by ChristBirawan | 07.40

Seperti postingan sebelumnya Blog Direktori I, di sini ada beberapa situs blog traffic exchange yang bisa anda pertimbangkan.


Blog Exposion
Surf ratio dari blog explosion 2:1 artinya dari setiap 2 blog yang anda kunjungi satu visitor akan mengunjungi blog anda. Blog explosion memliki lebih dari 78,196 blogs yang teregister. Mereka memliki battle contest blog untuk “having fun” dengan menggunakan service mereka.


Link refferal

Saya menjadi member link referral sejak tahun 2007. Ketika anda meregister blog anda, member yang lan dapat mereview blog anda dan memberikan rating serta posting komentar. Semakin banyak yang dikunjungi dan direview semakin tinggi ranking blog anda. Tidak seperti program lainnya, pengunjung harus melihat dan membaca blog anda supaya dapat memberikan review.

Blogmad

Ratio 1:1 artinya setiap anda mengunjungi 1 blog anda kan mendapatkan satu kunjungan dari member blog yang lain.

Blogsoldier

Ratio 2:1, tidak ada yang terlalu istimewa dengan blog traffic exchange ini.

Masih ada beberapa blog traffic exchange yang bisa anda cari melalui google

Kesimpulan :

Jika anda pemilik situs baru, blog traffic exchange bisa mendatangkan pengunjung ke blog anda, tapi tidak ada garansi mereka berkunjung kembali.

Pada posting selanjutnya saya akan membahas bagaimana kita dindex oleh search engine seperti google, yahoo,msn,ask.

Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

0 comments

Posting Komentar