Reviewmu.com

Salut untuk Comment Kahuna ! Sebagai blogger mania saya sangat berterima kasih pada Comment Kahuna karena sangat membantu saya dalam meningkatkan traffic blog. Comment kahuna membantu dalam membangun link building menjadi lebih mudah tanpa harus melakukan spamming.

Comment kahuna menyediakan teknik yang tidak pernah saya pikirkan dalam membangun one way backlink. Tool ini bukan tool "black hat" untuk meningkatkan traffic situs seperti yang ditakutkan oleh banyak orang. Para pembuat tool ini telah memikirkan cara yang legal untuk meningkatkan traffic situs anda dengan memberikam comment pada situs blog orang lain.



Cara kerja Comment kahuna

Download Comment Kahuna kemudian install di pc atau laptop anda. Dan berita baiknya, tool in gratis. Setelah anda install, jalankan tool ini lengkapi profil anda kemudian anda ketikan "keyword " pada search box, jangan lupa checklist "no follow". Beberapa saat kemudian hasil pencarian akan ditampilkan, dan anda bisa meninggalkan comment pada situs yang direkomendasikan kahuna. Jangan lupa atur pagerank situs blog yang akan di search, default kahuna situs yang memiliki PR 2-10.

Sebelum anda meninggalkan "comment", sangat disarankan untuk membanca terlebih dahulu artikel situs yang direkomendasikan oleh kahuna, sehingga post comment anda bukan spam atau junk comment yang hanya ingin mendapatkan one way backlink saja. Karena dapat dipastikan pemilik situs tersebut akan mendelete comment anda. Di sisi lain, dengan membaca blog yang relevan dengan "keyword" blog anda maka tanpa disadari pengetahuan anda bertambah dan sangat membantu dalam mengembangkan post topic blog anda.

Gunakan comment kahuna secara bijak. Anda dapat mendownload Comment Kahuna disini


Share this post with: Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

2 comments
  1. Unknown Januari 15, 2009 4:14 PM  

    trimakasih infonya mas

  2. pembalut herbal Maret 11, 2014 11:44 AM  

    semoga bisa,mau dicoba dulu..tapi kenapa ga ada tutorial cara pakainya?

Posting Komentar